Selain Utang, Ibu di Cipatat Bunuh Diri Diduga karena Cekcok dengan Suami

Adi Haryanto ยท Kamis, 08 April 2021 - 17:04:00 WIB
Selain Utang, Ibu di Cipatat Bunuh Diri Diduga karena Cekcok dengan Suami
Garis polisi terpasang di rumah almarhumah Dina Rosdiana Yulianti dan dua anaknya di Kampung Margamulya, RT 01/02, Desa Cipatat, Kecamatan Cipatat, KBB, Kamis (8/4/2021). (Foto: Adi Haryanto)

BANDUNG BARAT, iNews - Selain persoalan utang Rp5 juta, motif ibu bunuh diri dan menghabisi dua anak di Kampung Margamulya, RT 01/02, Desa Cipatat, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat (KBB), juga karena persoalan lain. Diduga korban sempat cekcok dengan suaminya, Asep Burhanudin.

Pasalnya, rumah tangga Dina Rosdiana Yulianti (31) dengan suaminya Asep Burhanudin (31) diduga sedang dilanda persoalan. Dalam beberapa kesempatan, Dina sering cemburu terhadap suaminya tersebut.

Kepala Desa Cipatat Darya Suganda mengatakan, dari informasi yang diterima, ibu muda tersebut kerap cemburu ke suaminya. Ini dikarenakan pernah memergoki sang suami, Asep Burhanudin, saling berkirim pesan dengan perempuan lain.

"Jadi isrinya ini cemburu. Disinyalir pernah ketauan ada WA dari perempuan lain ke suaminya," kata Darya, Kamis (8/4/2021).

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2