Ibu dan Dua Anak Tewas di Cipatat, Polisi Temukan Surat Wasiat Korban

Adi Haryanto ยท Rabu, 07 April 2021 - 22:24:00 WIB
Ibu dan Dua Anak Tewas di Cipatat, Polisi Temukan Surat Wasiat Korban
Petugas dari Polsek Cipatat memasang garis polisi di rumah, lokasi ibu dan dua anaknya ditemukan tewas di Kampung Margamulya, RT 01/02, Desa Cipatat, Kecamatan Cipatat, KBB, Rabu (7/4/2021) malam. (Foto: Istimewa)

BANDUNG BARAT, iNews.id - Kasus kematian ibu dan dua anaknya di Kampung Margamulya, RT 01/02, Desa Cipatat, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat (KBB), masih dalam proses penyelidikan. Di lokasi kejadian, polisi menemukan surat wasiat korban

Sekretasi Desa (Sekdes) Cipatat Amin Suherman mengatakan, kejadian itu diketahui pertama kali oleh suami korban sekitar pukul 16.00 WIB. Sang suami curiga karena pintu rumah tidak dibuka-buka, sementara tv dan lampu menyala. Saat dilihat dari saluran udara baru ketahuan kalau istri dan anak-anaknya sudah meninggal.

"Istrinya tewas tergantung di kusen pintu kamar dengan menggunakan kain sarung batik (samping kebat). Kalau anak-anaknya di lantai, di atas matras," kata Amin, Rabu (7/4/2021).

Sementara menurut keterangan Kapolsek Cipatat Kompol Yana Supyana mengungkapkan, awalnya suami korban Asep Burhanudin (31) yang sedang menjalani pendidikan Satpam di Cileunyi menelepon istrinya namun tidak dijawab. 

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2