Satu RT di Dago Lockdown Gegara Sekeluarga Positif Covid-19, Polisi Beri Bantuan Sembako 

Agus Warsudi · Selasa, 08 Juni 2021 - 16:43:00 WIB
Satu RT di Dago Lockdown Gegara Sekeluarga Positif Covid-19, Polisi Beri Bantuan Sembako 
Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya memberikan bantuan sembako kepada warga terpaksa tak bebas beraktivitas akibat permukiman mereka lockdown. (Foto: Humas Polrestabes Bandung)

BANDUNG, iNews.id - Selain menggelar vaksinasi massal bagi warga di kawasan eks lokalisasi Saritem, Kecamatan Andir, Polrestabes Bandung juga menyalurkan bantuan untuk warga di di Jalan Ir H Juanda, RT 07 RW 09 Kelurahan Dago, Kecamatan Coblong, Kota Bandung yang menjalani karantina atau isolasi mandiri, Selasa (8/6/2021). Sebanyak delapan warga di RT ini positif terpapar Covid-19.

Selain untuk delapan orang yang merupakan satu keluarga tersebut, Polrestabes Bandung juga memberikan bantuan kepada masyarakat sekitar yang tak bebas beraktivitas karena permukiman mereka terpaksa lockdownd. 

Penyaluran bantuan untuk warga di RT 07/09 Kelurahan Dago, Kecamatan Coblong, Kota Bandung itu dipimpin oleh Kapolrestabes Bandung Kombes Ulung Sampurna Jaya. Hadir pula Wakapolrestabes Bandung AKBP M Yoris Maulana Yusuf Marzuki. Bantuan yang diberikan berupa paket sembako.

"Kami dari Polrestabes Bandung memberikan bantuan sembako kepada masyarakat di wilayah ini yang terdampak Covid-19. Wilayahnya lockdownd," kata Kapolrestabes Bandung seusai menyalurkan bantuan.  

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: