Rumah di Cikaret Cianjur Terbakar Hebat, Warga Panik Berhamburan Keluar

Ricky Susan ยท Kamis, 17 November 2022 - 16:13:00 WIB
Rumah di Cikaret Cianjur Terbakar Hebat, Warga Panik Berhamburan Keluar
Petugas pemadam kebakaran berusaha memadamkan api yang membakar rumah di Kampung Cikaret, Desa Sukamaju, Kecamatan Cianjur. (Foto: iNews.id/Ricky Susan)

CIANJUR, iNews.id - Rumah warga di permukiman padat penduduk di Kampung Cikaret RT 01/01, Desa Sukamaju, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, terbakar hebat. Meski tak ada korban jiwa dan luka, sejumlah warga yang berada di sekitar lokasi kebakaran sempat panik dan berhamburan keluar rumah, Kamis (17/11/2022). 

Kepala Desa Sukamaju, Farid Komarudin mengatakan, kebakaran tersebut sempat membuat panik sejumlah warga, karena berdekatan dengan rumah lain. 

"Sejumlah warga yang panik itu langsung membawa beberapa alat seperti ember, untuk memadamkan api yang membakar satu rumah warga itu," katanya pada wartawan. 

Dia mengatakan, seorang warga langsung menghubung pemadam kebakaran. Tidak lama sejumlah petugas damkar berdatangan dan melakukan upaya pemadaman api. 

"Dalam upaya proses pemadaman petugas dibantu juga oleh beberapa warga yang menggunakan alat seadanya, api pun tidak merembet ke rumah lain," kata dia. 

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsJabar di Google News

Bagikan Artikel: