Ridwan Kamil: Jabar Buka Pintu Lebar untuk Investor Uni Eropa

Agung Bakti Sarasa · Jumat, 11 Juni 2021 - 23:10:00 WIB
Ridwan Kamil: Jabar Buka Pintu Lebar untuk Investor Uni Eropa
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil berbincang dengan Dubes Uni Eropa untuk Indonesia Vincent Piket dalam pertemuan virual. Kang Emil menyatakan, Jawa Barat membuka pintu lebar bagi investor dari Uni Eropa. (Foto: Istimewa)

BANDUNG, iNews.id - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyatakan, membuka pintu lebar bagi para investor dari Uni Eropa yang berminat menanamkan modalnya di Provinsi Jabar. Pernyataan itu disampaikan Ridwan Kamil saat menerima kunjungan kerja secara virtual delegasi Uni Eropa untuk Indonesia, Jumat (11/6/2021). 

Dalam pertemuan virtual itu, Ridwan Kamil dan delegasi Uni Eropa membahas peluang perdagangan dan investasi dengan para pemangku kepentingan di Provinsi Jabar. 

Gubernur yang akrab disapa Kang Emil itu mengatakan, Pemerintah Provinsi Jabar telah melakukan beberapa langkah untuk mempercepat pembangunan infrastruktur serta penyempurnaan regulasi untuk menciptakan iklim investasi yang kondusif dan menarik bagi para investor. 

"Jawa Barat membuka pintu selebar-lebarnya kepada para investor, khususnya dari Uni Eropa, untuk menanamkan modal terkait pembangunan yang masif demi percepatan perekonomian di provinsi ini," kata Kang Emil. 

Editor : Agus Warsudi