Ridwan Kamil Hibur Anak-Anak Korban Bencana di NTT dan Beri Bantuan Rp1 Miliar 

Antara · Sabtu, 01 Mei 2021 - 15:28:00 WIB
Ridwan Kamil Hibur Anak-Anak Korban Bencana di NTT dan Beri Bantuan Rp1 Miliar 
Gubernur Jabar Ridwan Kamil bersama anak-anak di pengungsian Kampung Amanuban, Kelurahan Oebufu, Kota Kupang, NTT, Sabtu (1/5/2021) (ANTARA/Benny Jahang)

KUPANG, iNews.id - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengunjungi lokasi pengungsian korban bencana di Kota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Sabtu (1/5/2021) siang. Dia datang didampingi Sekretaris Daerah Provinsi NTT Benediktus Polo Maing untuk menghibur anak-anak yang menjadi korban bencana badai Siklon Tropis Seroja beberapa waktu lalu.

Kedatangan Kang Emil-sapaan akrab Ridwan Kamil ini untuk melihat secara langsung kondisi para pengungsi yang sudah hampir satu bulan menempati tempat tersebut. Dia tampak mendatangi lokasi sekolah darurat bagi anak-anak pengungsi dan menemui mereka.

Bahkan sempat bernyanyi bersama anak-anak tersebut di lokasi pengungsian di Kelurahan Oebufu, Kota Kupang.

Kang Emil berharap, anak-anak di pengungsian ini tetap semangat dalam belajar sekalipun masih dalam kondisi terdampak bencana. Dia juga sempat bertemu dengan ibu-ibu yang sedang dalam kondisi hamil.

"Bagi ibu-ibu yang masih dalam kondisi hamil agar selalu menjaga kesehatan selama berada di pengungsian sehingga tetap sehat. Apalagi ada beberapa yang sudah hampir melahirkan," ujarnya, Sabtu (1/5/2021).

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: