Proyek Perbaikan Jalan Selatan KBB Terkendala Jembatan Tajim Ambles

Adi Haryanto ยท Kamis, 24 November 2022 - 12:18:00 WIB
Proyek Perbaikan Jalan Selatan KBB Terkendala Jembatan Tajim Ambles
Penyelesaiakn perbaikan jalan selatan KBB terkendala Jembatan Tajim yang ambles. (Foto/Dok.MPI)

BANDUNG BARAT, iNews.id - Perbaikan dan peningkatan jalan di wilayah selatan Kabupaten Bandung Barat (KBB) terkendala Jembatan Tajim yang ambles beberapa waktu lalu. Sampai saat ini, fondasi Jembatan Tajim dalam proses perbaikan.

"Semoga saja di sisa pekerjaan yang sedang dikerjakan termasuk penyelesaian Jembatan Tajim kondisi cuaca bisa mendukung, karena ini terkait pekerjaan lapangan," kata Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) KBB Rachmag Adang Safaat, Rabu (23/11/2022).

Adang Safaat menyatakan, proyek perbaikan dan peningkatan kualitas jalan sepanjang 71 kilometer itu telah mencapai sekitar 90 persen lebih. Perbaikan jalan itu menjadi proyek prestisius mengingat Pemda KBB menargetkan semua ruas jalan ke wilayah selatan bisa mulus.

Jalan yang bagus diharapkan membangkitkan sektor pariwisata di selatan KBB yang masih tertinggal dari utara KBB. "Untuk progres jalan selatan, sekarang sudah mencapai 90 persen lebih, semoga di tahun ini bisa selesai semuanya," ujar Adang Safaat.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsJabar di Google News

Bagikan Artikel: