Anggota DPRD KBB Jadi Korban Tabrakan Xenia di Tol Cipularang

Adi Haryanto ยท Kamis, 24 November 2022 - 11:54:00 WIB
Anggota DPRD KBB Jadi Korban Tabrakan Xenia di Tol Cipularang
Daihatsu Xenia B 1484 EZJ menabrak bagian belakang truk tronton di Tol Cipularang. (Foto: Istimewa)

BANDUNG BARAT, iNews.id - Salah seorang anggota DPRD Kabupaten Bandung Barat (KBB), menjadi korban luka dalam insiden kecelakaan di Jalan Tol Cipularang Km 86 Jalur B (dari Bandung arah Jakarta), Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, Kamis (24/11/2022). Anggota DPRD bernama Iwan Setiawan itu berada di dalam mobil Daihatsu Xenia B 1484 EZJ.

Mobil yang ditumpanginya rusak parah karena menabrak bagian belakan truk hingga masuk ke kolong dan terseret. Akibat insiden tersebut satu orang meninggal dunia, sementara dua lainnya mengalami luka-luka termasuk Iwan Setiawan yang merupakan anggota DPRD KBB dari Fraksi Partai Demokrat.

Sekretaris DPRD KBB, Rony Rudyana, membenarkan adanya kabar kecelakaan yang menimpa salah seorang anggota DPRD KBB dari Fraksi Partai Demokrat, Iwan Setiawan. Saat ini yang bersangkutan sedang menjalani perawatan di RS Abdul Radjak Purwakarta karena luka yang dideritanya. 

"Informasinya ada luka pendarahan di bagian kepala dan telinga, tapi sekarang sudah di rumah sakit dan dalam kondisi sadar," ucapnya saat dikonfirmasi.

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: