Progres Taman Eco Wisata Cimenteng Cimahi Baru 50 Persen, Diprediksi Selesai 2023

Adi Haryanto · Kamis, 23 Juni 2022 - 16:20:00 WIB
Progres Taman Eco Wisata Cimenteng Cimahi Baru 50 Persen, Diprediksi Selesai 2023
Pembangunan Taman Eco Wisata Cimenteng yang saat ini progresnya baru 50 persen diharapkan ke depan dapat menjadi wisata altetnatif unggulan di Cimahi dengan konsep outdoor. (Foto/Istimewa)


CIMAHI, iNews.id - Progres pembangunan Taman Eco Wisata Cimenteng di Kelurahan Cipageran, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi saat ini baru 50 persen. Karena masih banyak yang harus dikerjakan, taman eco wisata ini diprediksi selesai pada 2023.

"Sekarang progres sekitar 50 persen. Alhamdulillah step by step kami kerjakan sehingga diprediksi baru akan selesai tahun depan," kata Kepala Bidang Kebudayaan dan Pariwisata, Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disbudparpora) Kota Cimahi Nur Saleh, Kamis (23/6/2022).

Disbudparpora Cimahi, ujar Nur Saleh, sudah mengajukan bantuan anggaran untuk melanjutkan pembangunan Taman Eco Wisata Cimenteng melalui APBD Kota Cimahi. Besarannya sekitar Rp1 miliar, sehingga dengan anggaran itu dapat menyempurnakan bangunan agar sesuai siteplan yang sudah dibuat di detail engineering design (DED).

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: