Prihatin Bocah 13 Tahun di KBB Diperkosa Kakak Ipar, Sonya: Pelaku Korslet Kejiwaannya

Adi Haryanto ยท Kamis, 13 Januari 2022 - 20:40:00 WIB
Prihatin Bocah 13 Tahun di KBB Diperkosa Kakak Ipar, Sonya: Pelaku Korslet Kejiwaannya
Sonya Fatmala, istri plt Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan. (Foto: Istimewa/Dok Pribadi/Instagram)

BANDUNG BARAT, iNews.id - Pelaksana tugas (plt) Ketua TP PKK Kabupaten Bandung Barat (KBB) Sonya Fatmala prihatin dengan aksi kejahatan seksual, khususnya di KBB seperti yang dialami bocah berusia 13 tahun di Kecamatan Cikalongwetan yang dicabuli kakak ipar. Sonya menyebut pelaku korslet (terganggu) kejiwaannya.

"Pelaku kekerasan seksual itu bisa dibilang seperti ada yang korslet kejiwaannya. Orang normal kan gak mungkin bisa sekeji itu," kata Sonya yang merupakan istri dari plt Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan ini, Kamis (13/1/2022).

Sonya mengutuk keras kejahatan seksual yang korbannya anak-anak di bawah umur. Yang membuat lebih miris lagi, saat ini pelakunya juga bukan hanya orang dewasa yang melakukan kepada anak, tetapi anak pun bisa memperkosa sebayanya.

Dia telah menerima laporan terkait kasus kejahatan seksual yang menimpa korban anak di bawah umur warga Kecamatan Cikalongwetan tersebut. "Saya sudah dapat informasi tersebut, dan bisa membayangkan bagaimana kondisi psikologi (korban) serta keluarganya," ujar dia.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: