Pria Tak Dikenal di Tasikmalaya Jadi Korban Pembacokan Pelaku Bergolok

Asep Juhariyono · Jumat, 05 Februari 2021 - 18:13:00 WIB
Pria Tak Dikenal di Tasikmalaya Jadi Korban Pembacokan Pelaku Bergolok
Anggota Satreskrim Polresta Tasikmalaya meminta keterangan dari korban pembacokan. (Foto: iNewsTv/Asep Juhariyono)

TASIKMALAYA, iNews.id - Seorang pria yang belum diketahui identitasnya di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, menjadi korban pembacokan di lapangan adu merpati yang berlokasi di Jalan Ir H Djuanda, Kota Tasikmalaya, Jumat (5/2/2021) dini hari. Korban terluka parah di kepala sehingga dibawa ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Dokter Soekardjo Kota Tasikmalaya.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, sebelum kejadian, korban terlibat cekcok dengan pelaku. Penyebabnya, korban tak terima ditegur. Pelaku yang saat itu membawa golok langsung menebaskannya ke kepala korban. Akibatnya korban bersimbah darah.

Tim Unit Identifikasi Satreskrim Polresta Tasikmalaya memeriksa korban pembacokan yang kritis di ruang IGD RSUD Dokter Soekardjo Kota Tasikmalaya. Namun korban belum bisa dimintai keterangan lantaran belum sadarkan diri akibat banyak mengeluarkan darah.

Menurut saksi mata di lokasi kejadian, kasus tersebut bermula saat korban yang belum diketahui identitasnya itu ditegur dan diperingatkan oleh pelaku di lapangan adu merpati.

"Korban yang tak terima ditegur, melawan pelaku. Akhirnya keduanya cekcok. Pelaku yang membawa senjata tajam jenis golok/ langsung menebaskannya ke kepala korban," kata Amung, saksi.

Pascakejadian, ujar Amung, korban berteriak minta tolong. Warga sekitar keluar rumah mencari sumber suara. Warga menemukan korban terkapar bersimbah darah dan pelaku yang saat itu mebawa golok berlari ke arah jalan raya.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2