Polres Garut Belum Simpulkan Penyebab Kematian Wanita dengan Anus Tertancap Bambu 

Ii Solihin · Jumat, 05 Februari 2021 - 15:16:00 WIB
Polres Garut Belum Simpulkan Penyebab Kematian Wanita dengan Anus Tertancap Bambu 
Petugas melakukan olah TKP di lokasi penemuan jasad wanita dengan anus tertancap bambu. (Foto: Subbag Humas Polres Garut)

GARUT, iNews.id - Polisi dari Polres Garut belum bisa menyimpulkan penyebab kematian wanita berusia 21 tahun di Kecamatan Sucinaraja, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Meski jasad wanita itu ditemukan dalam kondisi mengenaskan dengan anus tertancap bambu, polisi belum memastikan sebagai korban pembunuhan. 

Kasubag Humas Polres Garut Ipda Muslih Hidayat mengatakan, korban ditemukan di bantaran Sungai Cimalaka, Kampung Muncanglega, Desa Tegalpanjang, Kecamatan Sucinaraja pada Jumat (5/2/2021) sekitar pukul 08.00 WIB.

Polisi masih menyelidiki dan melakukan autopsi terhadap korban. Jasad perempuan itu ditemukan pertama kali oleh warga yang melintas di lokasi kejadian untuk mencari kayu bakar.

"Belum diketahui penyebabnya (kematian). Tim dari Polres dan Polsek Wanaraja masih di lokasi untuk melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara). Yang jelas di bagian anus korban memang ditemukan sebilah bambu," kata Muslih, Jumat (5/2/2021).

Diberitakan sebelumnya, jasad perempuan dengan anus tertancap sebilah bambu yang ditemukan di tepi Sungai Cimalaka, bernama Weni Tania (21), diduga warga Kampung Ciloa Tengah, Kecamatan Wanaraja, Kabupaten Bandung. Saat ini penyidik Satreskrim Polres Garut masih melakukan penyelidikan.
 
Babinsa Desa Tegalpanjang, Kecamatan Sucinaraja, Serka TNI Dadan Dermawan mengatakan, pertama kali mendapat kabar penemuan mayat korban dari seorang pencari kayu bakar bernama Eutik (35).

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: