Garut Gempar, Warga Temukan Jasad Wanita dengan Anus Tertancap Bambu

Ii Solihin, Agus Warsudi ยท Jumat, 05 Februari 2021 - 14:07:00 WIB
Garut Gempar, Warga Temukan Jasad Wanita dengan Anus Tertancap Bambu
Petugas Polres Garut dan Polsek Wanaraja melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi penemuan jasad perempuan. (Foto: Subbag Humas Polres Garut)

GARUT, iNews.id - Warga Kampung Muncang Lega, Kecamatan Sucinaraja, Kabupaten Garut, gempar setelah ditemukan jasad perempuan dengan anus tertancam sebilah bambu. Jasad telah membusuk itu ditemukan warga di tepi Sungai Cimalaka.

Warga lalu melaporkan penemuan mayat tersebut ke Polres Garut. Tak lama kemudian, petugas kepolisian meluncur ke lokasi kejadian.

Kasubbag Humas Polres Garut Ipda Muslih Hidayat mengatakan, jasad perempuan yang diduga kuat korban pembunuhan tersebut saat ditemukan mengenakan celana jins biru dan baju kuning.

"Jasad perempuan yang belum diketahui identitasnya itu ditemukan di tepi Sungai Cimalaka, Kampung Muncang Lega, Kecamatan Sucinaraja, Kabupaten Garut pada Jumat (5/2/2021) sekitar pukul 08.00 WIB," kata Ipda Muslih Hidayat melalui keterangannya.

Ipda Muslih mengemukakan, karena telah mengeluarkan bau busuk, jasad korban diduga telah tiga hari berada di lokasi tersebut. "Kondisi mayat mengenakan. Lubang anus tertancap sebilah bambu berukuran panjang kurang lebih 60 sentimetere (cm)," ujarnya.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2