Pria Ini Selamat setelah Nekat Berkelahi dengan Buaya Ganas di Danau

Salsabila Nur Rizki · Rabu, 27 Oktober 2021 - 15:42:00 WIB
Pria Ini Selamat setelah Nekat Berkelahi dengan Buaya Ganas di Danau
Seorang pria berhasil selamat saat diserang buaya di sebuah danau. Korban nekat berkelahi dengan hewan amfibi buas tersebut. (Foto: ISTIMEWA/NDTV.com)

CAMPO GRANDE, iNews.id - Umumnya, orang yang diserang dan diseret buaya ke dalam air, tak selamat. Tetapi berbeda dengan pria satu ini, selamat setelah nekat berkelahi dengan hewan ampifi predator yang menyerangnya tersebut.

Peristiwa dramatis ini terjadi di Danau Lago do Amor, Campo Grande, Brazil. Video perkelahian korban dengan buaya berhasil terekam dan viral.

Willyan Caetano, orang yang merekam kejadian mengerikan itu mengatakan, korban nekat memasuki daerah berbahaya itu pada Sabtu (23/10/21) sekitar pukul 16.00.

Pria tersebut mengabaikan papan peringatan yang menginformasikan jika di danau tersebut terdapat buaya atau predator. Warga pun dilarang berenang di tempat itu. 

Baru berenang sejauh 30 meter dari pinggir danau, pria itu menyadari ada seekor buaya yang berenang dan menghampiri. KOrban pun berusahan kembali ke tepian danau. Namun pria itu kalah cepat dengan predator. Buaya itu pun menyerang dan berhasil menggigit lengan.

“Tiba-tiba ada seekor buaya yang mengejar saat pria berusaha untuk berenang menjauh. Buaya menggigit lengan lalu menarik pria itu ke dalam air. Ajaib, dia berhasil kembali ke permukaan dan naik ke darat. Tangannya berdarah. Pria itu mengaku tidak tahu ada buaya di situ,” kata Caetano. 

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: