Pria Kekar Perkosa Gadis di Tepi Pantai, Ribuan Pengunjung Cuek

Syarifudin · Kamis, 22 Juli 2021 - 16:59:00 WIB
Pria Kekar Perkosa Gadis di Tepi Pantai, Ribuan Pengunjung Cuek
Seorang gadis 15 tahun diperkosa pria berotot di tepi pantai. (Foto: Ilustrasi/Ist)

BOURNEMOUTH, iNews.id - Peristiwa pemerkosaan dialami seorang gadis 15 tahun. Dia diperkosa oleh pria kekar di tepi pantai Oceanarium, Bournemouth, Dorset, Inggris pada Minggu (18/7/2021).

Mirisnya, aksi kekerasan seksual itu berlangsung disaksikan pengunjung pantai tersebut. Namun, tak satupun dari ribuan pengunjung pantai berusaha mencegah atau menolong korban. Mereka cuek, tak peduli. 

Kejadian tragis yang dialami gadis 15 tahun tersebut berawal saat dia sedang bermain dengan bola di air laut bersama teman-temannya. Suatu ketika, bola itu mendarat di depan seorang remaja laki-laki.

Remaja laki-laki itu melemparkan kembali bola ke salah seorang gadis. Pelaku dan korban kemudian berbincang. Tiba-tiba, pelaku itu lantas menarik tangan gadis itu lebih dalam ke laut.

Di tepi pantai itu, pelaku memperkosa korban. Pelecehan itu terjadi sekitar pukul 15.30 di Pantai Oceanarium, Bournmouth. Tragisnya pemerkosaan terjadi ketika pantai itu penuh sesak dengan ribuan orang.

Korban yang tak disebutkan identitasnya tersebut mengatakan, pelaku mengaku berusia 17 tahun dan berasal dari Birmingham. Pelaku diduga keturunan Pakistan dengan kulit kecokelatan dan rambut hitam pendek yang disisir ke belakang dan tampak baru dipangkas.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2