Pria di Sukabumi Cabuli Remaja Laki-laki usai Dicekoki Miras

Dharmawan Hadi · Rabu, 30 November 2022 - 21:08:00 WIB
Pria di Sukabumi Cabuli Remaja Laki-laki usai Dicekoki Miras
Seorang siswi SMP di OKU Timur dicabuli satpam sekolah di pos jaga. (Foto: Ilustrasi/Ist)

SUKABUMI, iNews.id - Seorang pria paruh baya di Sukabumi menjadi sasaran kemarahan massa gegara diduga mencabuli remaja laki-laki di bawah umur. Aksi pelecehan seksual kepada sesama jenis tersebut terjadi setelah korban dicekoki minuman keras hingga tidak sadarkan diri. 

Salah satu saksi berinisial A (24) mengatakan, awalnya terduga pelaku berinisial KS (57) datang ke tongkrongan anak jalanan di rel kereta api daerah Cijangkar dan mengajak remaja putri dari anak jalanan tersebut ke sebuah penginapan, namun ditolaknya.

“Baru datangnya Selasa (29/11/2022) subuh, sekitar jam 04.00. Awalnya ngajak ke hotel sama anak-anak jalanan yang cewek, tapi mereka kabur. Kalau di sini, kita welcome siapa aja yang datang, tapi ga tau maksudnya mau gitu (aksi pencabulan). Nah si korban berinisial MIA (14) mungkin dicekok, habis tiga botol," ujar A menerangkan. 

Saat korban dikasih minuman, lanjut A, dia sedang tidak bersama korban. Lalu pukul 11.00 WIB ​​siang, korban lari ke sini dengan tidak menggunakan sendal, dan mengaku saat sadar sudah ada di dalam kamar penginapan dengan leher banyak cupang tanda merah. 

"Mendengar cerita korban, saya bersama teman-temannya langsung mendatangi penginapan, namun saat itu terduga pelaku tidak ada, yang ada hanya sepeda motornya. Lalu kita bawa dan disimpan dekat Pos Polisi Cijangkar," ujar A. 

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2 3

Follow Berita iNewsJabar di Google News

Bagikan Artikel: