Pria Berbadan Besar Coba Terobos Penyekatan dan Lawan Petugas di Karawang

Antara ยท Selasa, 20 Juli 2021 - 17:58:00 WIB
Pria Berbadan Besar Coba Terobos Penyekatan dan Lawan Petugas di Karawang
Pria berbadan besar dan mengendarai mobil mewah (kaos kuning) mencoba menerobos titik penyekatan PPKM darurat di Karawang. (Foto: ANTARA)

KARAWANG, iNews.id - Polres Karawang, Jawa Barat, memeriksa pengendara mobil mewah yang menerobos dan berusaha melawan petugas di pos penyekatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat. Pria berbadan besar itu juga melawan petugas saat dicegah agar tidak menerobos.

"Pemeriksaan dilakukan atas laporan petugas di titik lokasi terjadinya percobaan penerobosan penyekatan," kata Kasatreskrim Polres Karawang AKP Oliestha Ageng Wicaksana di Karawang, Senin (19/7/2021).

Sebelumnya sempat beredar video amatir berisi rekaman aksi percobaan penerobosan di titik penyekatan wilayah perkotaan Karawang oleh pengendara mobil mewah.

Dalam video yang beredar terlihat, pemilik mobil mewah tidak hanya berusaha menerobos penyekatan, tetapi juga turun dari mobilnya dan menyingkirkan beberapa peralatan di pos penyekatan.

Termasuk menggeser pembatas jalan yang sengaja dipasang untuk menutup jalan. Bahkan pemilik kendaraan mewah berbadan besar itu terlihat mendorong dan menghalangi petugas saat akan mempertahankan titik penyekatan.

Setelah menggeser sejumlah penghalang di jalan, pria berbadan besar itu menaiki mobilnya. Petugas kemudian menghalangi laju kendaraan dengan cara berdiri di depan kendaraan itu.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2