Pramugari NAM Air Oke Dhurrotul Jannah Dimakamkan di Pemakaman Keluarga Cimindi

Adi Haryanto · Selasa, 19 Januari 2021 - 08:38:00 WIB
Pramugari NAM Air Oke Dhurrotul Jannah Dimakamkan di Pemakaman Keluarga Cimindi
Foto Oke Dhurrotul Jannah (frame kanan). Usaha coffee shop kecil-kecilan yang tengah dirintis. (Foto: iNews.id/Adi Haryanto)

BANDUNG BARAT, iNews.id - Almarhumah pramugari NAM Air Oke Dhurrotul Jannah yang turut menjadi meninggal dalam jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182, dimakamkan di pemakaman keluarga di Cimindi, Kota Cimahi, Jawa Barat, hari ini, Selasa (19/1/2021). Jenazah diberangkatkan dari RS Polri Kramat Jati pukul 06.00 WIB.

"Dimakamkan di pemakaman keluarga di Cimindi, Cimahi. Rencananya jam sembilanan karena dari Jakarta mobil jenazah berangkat pukul 06.00 WIB," perwakilan keluarga, Destri Nurhayati yang ditemui usai penerimaan santunan dari Jasa Raharja, Senin (18/1/2021). 

Destri mengemukakan, keluarga pramugari NAM Air Oke Dhurrotul Jannah (24) di Kampung Manglayang RT 01/03 Desa Cihanjuang Rahayu, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat (KBB), lega setelah mendapatkan kabar jenazah Oke berhasil teridentifikasi.

Keluarga, ujar Destri, menyiapkan prosesi penyambutan jenazah yang rencananya akan dibawa pulang ke rumah duka di Kampung Manglayang, Desa Cihanjuang Rahayu, Kecamatan Parongpong, KBB pada Selasa (19/1/2021) pagi. "Setelah teridentifikasi Kami sudah dapat kabar jika jenazah almarhumah akan dibawa besok pagi (Selasa) ke sini," ujarnya. 

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2