Polres Cimahi UJi Coba Ganjil Genap di Jalan Amir Mahmud dan Ganda Wijaya

Adi Haryanto · Rabu, 25 Agustus 2021 - 20:10:00 WIB
Polres Cimahi UJi Coba Ganjil Genap di Jalan Amir Mahmud dan Ganda Wijaya
Uji coba penerapan ganjil genap di dua ruas jalan utama di Kota Cimahi sebagai upaya membatasi mobilitas masyarakat dimasa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3, Selasa (24/8/2021). (Foto/MPI/Adi Haryanto)

CIMAHI, iNews.id - Sejumlah ruas jalan di Kota Cimahi mulai memberlakulan sistem ganjil genap Kebijakan ini untuk membatasi lalu lintas kendaraan di dua ruas jalan itu. 

Uji coba penerapan sistem ganjil genap dimulai Selasa (24/8/2021) hingga Kamis (26/8/2021). Nanti, ganjil genap akan digelar mulai Senin sampai Jumat dimulai pukul 08.00 hingga pukul 18.00 WIB.

Kendaraan yang boleh melintas di dua ruas jalan tersebut berdasarkan nomor akhir di nopol sesuai kalender. Misalnya, pada Rabu (25/8/2021), berarti kendaraan yang bisa melintas di Jalan Gandawijaya dan Jenderal Amir Machmud hanya yang berpelat nomor akhir ganjil.

Di Jalan Ganda Wijaya, ganjil genap berlaku mulai Cimahi Mall sampai Simpang 3 Kolonel Masturi. Sedangkan di Jalan Jenderal Amir Machmud dari Pertigaan Sangkuriang sampai Simpang Tiga Jalan Daeng Moch Ardiwinata. 

"Penerapan ganjil genap ini baru uji coba, tiga hari dulu. Nanti dilakukan evaluasi," kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Cimahi AKP Sudirianto kepada wartawan.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: