Polisi Lacak Jejak Digital Wanita Tewas Tertancap Bambu di Garut

Ii Solihin ยท Sabtu, 06 Februari 2021 - 20:07:00 WIB
Polisi Lacak Jejak Digital Wanita Tewas Tertancap Bambu di Garut
Mapolres Garut. (Foto: Dokumentasi/iNews.id)

GARUT, iNews.id - Petugas kepolisian masih melakukan peyelidikan intensif untuk mengungkap kasus kematian Weni Tania, wanita yang jasadnya tertancap bambu di Kecamatan Wanaraja, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Polisi tengah melacak jejak digital korban Weni Tania.

Kapolsek Wanaraja Kompol Oon Suhendar mengatakan, penyidik kepolisian juga tengah mencari telepon seluler (ponsel) milik korban. Selain itu, polisi juga tengah mencari informasi terkait tujuan korban Weni Tania pergi meninggalkan rumah pada Selasa (2/2/2021).

"Ini yang masih belum ada jawaban. Terakhir hari Selasa itu dia pergi ke mana. Kami juga lacak jejak digital korban (Weni Tania) ini,"  kata Kapolsek Wanaraja, Sabtu (6/2/2021).

Menurut Kompol Oon Suhendar, tas milik korban ditemukan tak jauh dari lokasi kejadian. Segala kemungkinan soal penyebab kematian Weni masih terbuka. Sejumlah barang bukti dan keterangan saksi juga terus dikumpulkan. 

Terkait hasil autopsi yang dilakukan dokter forensik RS Bhayangkara Sartika Asih Kota Bandung, ujar Kompol Oon, belum keluar.

"Yang jelas pakaian yang digunakan saat pergi dari rumah itu masih sama dengan waktu korban ditemukan. Itu keterangan dari keluarga yang terakhir melihat," ujar Kompol Oon.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: