Jasad Wanita Tertancap Bambu di Garut Ternyata Sudah Hilang 4 Hari

Ii Solihin ยท Jumat, 05 Februari 2021 - 19:00:00 WIB
Jasad Wanita Tertancap Bambu di Garut Ternyata Sudah Hilang 4 Hari
(Foto/Ilustrasi)

GARUT, iNews.id - Weni Tania (21), jasad wanita yang ditemukan dengan anus tertancap bambu di bantaran Sungai Cimalaka, Kecamatan Sucinaraja, Kabupaten Garut, dilaporkan hilang sejak Selasa (2/2/2021). Bahkan, pihak keluarga sudah mencari kemana-mana wanita malang itu.

Yana Suryana, perangkat Desa Tegalpanjang menyebutkan, pihak keluarga sudah mencari Weni sejak hari Selasa. Namun upaya pencarian tidak berhasil menemukan korban. Pasalnya, Weni meninggalkan rumah dan tak memberi kabar.

"Ketahuannya itu dari identitas yang ada di kantong korban. Ada identitasnya ternyata dia warga Wanaraja," ujar Yana di lokasi kejadian, Jumat, (5/2/2021).

Dia mengatakan, jasad Weni pertama kali ditemukan oleh warga yang tengah mencari kayu bakar. Warga mencium aroma busuk dari bantaran Sungai Cimalaka. Ketika diperiksa, warga terkejut karena melihat jasad wanita yang sudah tertancap sebilah bambu.

"Saat ditemukan korban memakai celana jeans biru dan kaus kuning dengan motif bunga. Serta ada kantong di dekat korban berisi identitasnya," ujarnya.

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: