Pimpinan Ponpes di Ciparay Bandung Jadi Tersangka Pencabulan 3 Santriwati

Agus Warsudi ยท Senin, 10 Januari 2022 - 14:47:00 WIB
Pimpinan Ponpes di Ciparay Bandung Jadi Tersangka Pencabulan 3 Santriwati
H, pimpinan ponpes di Ciparay, Kabupaten Bandung ditetapkan sebagai tersangka lantaran diduga mencabuli tiga santriwati. (Foto: Ilustrasi/Ist)

BANDUNG, iNews.id - H, pimpinan pondok pesantren di Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung, ditangkap dan ditetapkan tersangka kasus dugaan pencabulan terhadap tiga santriwati. Saat ini, H mendekam di sel tahanan Mapolresta Bandung.

"Dugaan tindak pidana persetubuhan juncto subsider pencabulan yang dilakukan oleh saudara H, ini adalah pemilik ponpes yang dilakukan kepada tiga santri yang ada di ponpes tersebut," kata Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo di Mapolresta Bandung, Senin (10/1/2022).

Kombes Pol Kusworo Wibowo menyatakan, peristiwa pemerkosaan terhadan santriwati di bawah umur ini dilakukan tersangka sejak 2019 sampai 2021. "Kejadian dari mulai 2019 sampai 2021," kata Kombes Pol Kusworo Wibowo.

Modus pelaku H, ujar Kombes Pol Kusworo, mengiming-imingi korban ilmu tenaga dalam. Untuk memberikan tenaga dalam, pelaku H memijit tubuh hingga tindakan pencabulan dan persetubuhah.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: