Petani Subang Syok, Hendak Cari Kayu Malah Temukan Kerangka Manusia Berpakaian Lengkap

Yudy Heryawan Juanda · Minggu, 25 September 2022 - 18:34:00 WIB
Petani Subang Syok, Hendak Cari Kayu Malah Temukan Kerangka Manusia Berpakaian Lengkap
Polisi mengevakuasi kerangka manusia yang ditebukan di eks lahan tebu di Pagaden Subang. (Foto: Yudy Heryawan Juanda)

SUBANG, iNews.id - Seorang petani menemukan kerangka manusia masih berpakaian lengkap di lahan eks kebun tebu milik PT Rajawali Nusantara, Blok Gembor Barat, Desa Gembor, Kecamatan Pagaden, Kabupaten Subang, Minggu (25/9/2022). Penemuan tersebut sontak membuat petani yang hendak mencari kayu tersebut syok.

Informasi penemuan itu pun dengan cepat menyebar hingga banyak warga berdatangan ke lokasi untuk melihat secara langsung kabar tersebut.

Kerangka manusia yang ditemukan cukup lengkap dengan ciri-ciri kaos hijau, celana training panjang abu bergaris kuning merah dan celana dalam merah. Jika melihat celana dalam yang dipakai, tengkorak tersebut berjenis kelamin laki-laki.

Wawan Herdiana, petani pertama kali menemukan kerangka tersebut di lahan yang sedang digarapnya itu. Saat itu dia hendak mencari kayu untuk membuat sebuah saung. Namun alangkah terkejutnya, dia malah menemukan tengkorak manusia lalu melaporkannya ke kepolisian terdekat.

"Pas waktu ke bawah untuk cari kayu buat berteduh terlihat ada tulang belulang. Kemudian terlihat ada tulang tangan dan tengkorak," kata Wawan.

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: