Perangi Narkoba, Kapolres Cimahi Blender Ribuan Obat Terlarang

Adi Haryanto · Jumat, 31 Desember 2021 - 17:08:00 WIB
Perangi Narkoba, Kapolres Cimahi Blender Ribuan Obat Terlarang
Kopolres Cimahi AKBP Imron Ermawan bersama unsur Forkopimda dari Kota Cimahi dan KBB memusnahkan obat terlarang dengan cara dibelender, Jumat (31/12/2021). (Foto/MPI/Adi Haryanto)

CIMAHI, iNews.id - Ribuan butir obat terlarang dihancurkan dengan cara diblender oleh Kapolres Cimahi AKBP Imron Ermawan di halaman Mapolres Cimahi, Jumat (31/13/2021). Selain itu, Kapolres juga memimpin pemusnahan ribuan minuman keras (miras) dan sabu-sabu dengan cara digilas stoom walls dan dilarutkan dalam cairan khusus.

Seluruh barang bukti penyalahgunaan narkoba yang dimusnahkan itu merupakan hasil operasi Satnarkoba Polres Cimahi dan telah berkekuatan hukum tetap. Selain kopolres, hadir pula perwakilan Forkopimda Kota Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat (KBB).

"Barang bukti narkotika, psikotropika, obat keras terbatas, minuman beralkohol, dan petasan yang dimusnahkan hari ini hasil operasi anggota dalam beberapa pekan terakhir. Pemusnahan ini tanda Polres Cimahi perang melawan narkoba," kata Kapolres Cimahi.

AKBP Imron Ermawan menyatakan, barang bukti narkoba dan miras disita dan dimusnahkan menjelang pergantian tahun ini untuk menjaga kondusivitas keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: