Gudang Rongsokan di Cimahi Terbakar Hebat, Warga Panik dan Berhamburan Keluar Rumah

Adi Haryanto ยท Rabu, 29 Desember 2021 - 13:16:00 WIB
Gudang Rongsokan di Cimahi Terbakar Hebat, Warga Panik dan Berhamburan Keluar Rumah
Warga melihat kobaran api yang sudah membesar di gudang rongsok di Jalan Aruman RT 02/14, Kelurahan Pasir Kaliki, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi, Rabu (29/12/2021) dini hari. (Foto: Istimewa)

CIMAHI, iNews.id - Kebakaran menghanguskan sebuah gudang rongsok di Jalan Aruman RT 02/14, Kelurahan Pasir Kaliki, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi, Rabu (29/12/2021). Kebakaran itu terjadi sekitar pukul 01.25 WIB sehingga membuat warga sekitar panik dan berhamburan keluar rumah.

Mereka pun berusaha untuk memadamkan api yang terus membesar agar tidak menjalar ke rumah warga dan bangunan di sekelilingnya. 

Kepala Seksi (Kasi) Penanggulangan dan Penyelamatan, Satpol PP dan Damkar Kota Cimahi, Aep Mulyana mengatakan, menerima laporan sekitar pukul 01.37 dan langsung meluncur ke lokasi. Saat tiba di lokasi api sudah membesar. 

"Tiba di lokasi api sudah membesar, kami melakukan penanganan dan selesai sekitar pukul 04.00 WIB," ujarnya, Rabu (29/12/2021).

Berdasarkan informasi yang diperoleh, kebakaran itu diketahui setelah tetangga sekitar mendengar ledakan. Setelah dicek ternyata berasal dari gudang rongsok yang sudah terbakar, api juga sudah membumbung tinggi. 

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: