Pulang ke Cimahi, Anthony Ginting Diguyur Kadeudeuh Rp150 Juta

Adi Haryanto · Selasa, 21 Desember 2021 - 17:50:00 WIB
Pulang ke Cimahi, Anthony Ginting Diguyur Kadeudeuh Rp150 Juta
Pebulu tangkis andalan Indonesia Anthony Sinisuka Ginting yang baru bisa pulang ke kampung halamannya di Kota Cimahi sekaligus menerima kadeudeuh dari Pemkot Cimahi, Selasa (21/12/2021). (Foto: MPI/Adi Haryanto) 

CIMAHI, iNews.id - Pemkot Cimahi memberikan kadeudeuh (hadiah) kepada para atlet yang telah mengharumkan nama Kota Cimahi dalam berbagai ajang kejuaraan olahraga seperti Olimpiade Tokyo, PON Papua, dan atlet Peparnas Papua, Selasa (21/12/2021). Salah satu atletnya adalah pebulu tangkis andalan Indonesia Anthony Sinisuka Ginting.

Ginting menyempatkan diri untuk pulang ke kampung halamannya di Kota Cimahi, sekaligus untuk menerima kadeudeuh dari Pemkot Cimahi.

"Hari ini baru sempat mengumpulkan para atlet baik itu yang dari PON Papua, atlet Peparnas Papua, dan Olimpiade Tokyo, karena merek (atlet) masih sibuk," kata Plt Wali Kota Cimahi Ngatiyana. 

Dia meminta kadeudeuh yang diberikan Pemkot Cimahi ke para atlet yang sudah mengharumkan nama daerah dan negara itu jangan dilihat dari besar kecilnya. Namun harus dilihat sebagai bentuk perhatian dan dukungan kepada atlet untuk lebih berprestasi lagi. 

"Jangan lihat kadeudeuh ini dari besar kecilnya, tapi semoga bisa jadi support. Seperti bagi Ginting yang dari Cimahi dan mampu membawa nama baik Kota Cimahi dan Indonesia ke tingkat internasional," ujarnya. 

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: