Pengurus Demokrat Purwakarta Akui Ada Oknum yang Galang Dukungan KLB 

Asep Supiandi · Kamis, 18 Februari 2021 - 19:03:00 WIB
Pengurus Demokrat Purwakarta Akui Ada Oknum yang Galang Dukungan KLB 
Sekretaris DPC Partai Demokrat, Nanang Purnama mengakui adanya indikasi penggalangan oleh oknum tertentu untuk mendukung KLB. (Foto: Istimewa)

PURWAKARTA, iNews.id- Pengurus DPC Partai Demokrat (PD) Purwakarta mencium adanya indikasi penggalangan kader di Purwakarta untuk mendukung Kongres Luar Biasa (KLB). Penggalangan tersebut diduga dilakukan oleh oknum tertentu yang selama ini banyak beraktivitas di pusat.

"Kami masih menelusuri indikasi tersebut, pola yang dilakukan berupa penggalangan terhadap kader kami di luar kepengurusan di kabupaten, kecamatan dan ranting," kata Sekretaris DPC Partai Demokrat Purwakarta, Nanang Purnama kepada MNC Portal Indonesia, Kamis (18/2/2021).

Dia mengaku sudah mengantongi identitas oknum yang menggalang kadernya di Purwakarta. Akan tetapi perlu pembuktian lebih lanjut soal sepak terjangnya. Meskipun dari pola geraknya sudah dapat diprediksi yakni memberikan doktrin agar mendukung KLB.

Pola penggalangan seperti itu, kata dia, kemungkinan hampir sama dilakukan di wilayah lain. Sasarannya adalah bukan pengurus atau mantan pengurus. Akan tetapi bagi DPC PD Purwakarta tidak mau berspekulasi dan terburu-buru menyimpulkan sebelum semuanya terbukti.

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2