DPRD Jabar Berharap Purwakarta dan 3 Kabupaten Lain Jadi Kabupaten Layak Anak

Antara ยท Kamis, 18 Februari 2021 - 16:29:00 WIB
DPRD Jabar Berharap Purwakarta dan 3 Kabupaten Lain Jadi Kabupaten Layak Anak
Wakil Ketua DPRD Jabar Ahmad Ru'yat berharap Purwakarta dan tiga kabupaten lain di Jabar jadi Kabupaten Ramah Anak. (Foto: Antara)

BANDUNG, iNews.id - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat (Jabar) berharap empat kabupaten di Provinsi Jabar yakni Kabupaten Purwakarta, Subang, Indramayu, dan Pangandaran bisa menjadi kabupaten layak anak (KLA). Sehingga seluruh daerah di Provinsi Jabar bisa masuk kategori KLA.

"Dalam kunjungan kami ke Kantor Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kabupaten Purwakarta, beberapa waktu lalu, kami dari DPRD Jabar berharap empat kabupaten yang ada di Jabar yakni Purwakarta, Subang, Indramayu, dan Pangandaran bisa menjadi KLA," kata Wakil Ketua DPRD Jabar Ahmad Ru'yat, di Bandung, Kamis, (18/2/2021).

Ahmad mengatakan, perlindungan terhadap perempuan dan anak di Provinsi Jabar sangat penting karena angka kekerasan terhadap perempuan dan anak masih tinggi di Jabar.

Oleh karena itu, DPRD Provinsi Jabar mendorong kabupaten dan kota menjadi tempat yang aman dan nyaman bagi perempuan dan anak untuk tumbuh dan berkembang.

"Teman-teman di Komisi V DPRD Jabar mendorong seluruh kabupaten dan kota yang ada di Jabar menjadi KLA," kata dia.

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsJabar di Google News

Bagikan Artikel: