Pengendara Motor di Sukabumi Terpental, Tewas saat Dievakuasi ke Rumah Sakit

Dharmawan Hadi ยท Rabu, 27 Oktober 2021 - 00:28:00 WIB
Pengendara Motor di Sukabumi Terpental, Tewas saat Dievakuasi ke Rumah Sakit
Polisi lalu lintas melakukan olah TKP seusai kecelakaan lalu lintas di Jalan Nasional Sukabumi-Bogor. (Foto: iNews.id/Dharmawan Hadi)

SUKABUMI, iNews.id - Kecelakaan lalu lintas melibatkan tiga sepeda motor terjadi di Jalan Nasional Sukabumi-Bogor, Cikaroya, Desa Cibolang Kaler, Kecamatan/Kabupaten Sukabumi, Selasa (26/10/2021). Akibatnya seorang pengendara sepeda motor tewas ketika dievakuasi ke rumah sakit.

Korban tewas diketahui atas nama Handika Pramesthi, warga Perum Bumi Cikembar Asri, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi. Korban mengalami luka serius akibat terpental sejauh 20 meter. Insiden itu terjadi setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak penyeberang jalan.

Kanit Laka Polres Sukabumi Kota, Ipda Jajat Munajat mengatakan, tiga sepeda motor dalam insiden itu mengalami kerusakan yang cukup parah. 

Menurutnya, kecelakaan lalu lintas ini berawal saat Handika yang mengendarai sepeda motor Yamaha Xmax F 3068 UBB melaju dari arah Jalan Cisaat menuju Jalan Cibadak. Diduga kurang konsentrasi, sesampainya di TKP, menabrak seorang laki-laki penyeberang jalan atas nama Suparman. 

"Kemudian pengendara sepeda motor Yamaha Xmax tersebut terjatuh dan terpental sejauh 20 meter sehingga mengenai sepeda motor Honda PCX F 5425 UBN yang dikendarai M Rafi Jafar Assidik yang datang dari arah berlawanan," ujar Jajat. 

Sepeda motor Honda PCX itu pun juga tertabrak dari belakang oleh sepeda motor Honda Vario F 6817 UL yang dikendarai oleh Surya Nur Rahman Hakim. 

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: