Pelajar SMK di Kota Sukabumi Tewas dengan Luka Bacok di Kepala

Dharmawan Hadi ยท Selasa, 26 Oktober 2021 - 22:46:00 WIB
Pelajar SMK di Kota Sukabumi Tewas dengan Luka Bacok di Kepala
Jasad pelajar SMK di Sukabumi yang menjadi korban pembacokan dimakamkan. (Foto: iNews.id/Dharmawan Hadi)

SUKABUMI, iNews.id - Seorang pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Kota Sukabumi, tewas dengan luka bacokan di kepala. Pelajar tersebut diduga tewas akibat penganiayaan dengah senjata tajam. 

Korban berinisial AM (19) warga Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi, meninggal pada Senin (25/10/1021) kemarin, setelah sebelumnya dirawat dari RS Kartika Kasih Kota Sukabumi. 

"Dari keterangan pihak RS Kartika Kasih bahwa pada hari Senin kemarin sekitar pukul 13.00 WIB. Korban diantarkan oleh teman-temannya berjumlah tiga orang yang memakai seragam sekolah dengan menggunakan dua sepeda motor," ujar Kepala Urusan Pembinaan Operasi (KBO) Satreskrim Polres Sukabumi Kota, Iptu Kartiwan kepada wartawan, Selasa (26/10/2021). 

Lebih lanjut Kartiwan mengatakan, setelah diberikan tindakan medis akan tetapi korban tidak bisa tertolong dan meninggal dunia sekitar pukul 19.00 WIB. 

"Dari hasil diagnosa korban mendapatkan luka bacokan di bagian kepala belakang sebelah kiri dengan kedalam luka 0,5 cm dan lebar 5 cm," ujarnya. 

Sementara itu, ayah sambung korban, YT (47) saat ditemui wartawan seusai pemakaman, menjelaskan kronologi meninggalnya anaknya tersebut berdasarkan cerita dari teman-temannya ketika menjenguk di RSUD R Syamsudin.

"Jadi menurut teman-temannya, anak saya itu baru pulang sekolah, dan di depan sekolahannya itu melintaslah mobil angkutan umum yang di dalamnya ada beberapa pelajar dari SMK lainnya. Lalu anak saya beserta temannya mengejar menggunakan sepeda motor Suzuki Satria FU hingga sampai di daerah Pabuaran Nyomplong dan terjadi bentrokan," ujar YT kepada wartawan. 

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: