Innalillahi, Kecelakaan di Jalan Raya Sukabumi-Cianjur, Pelajar Tewas Bersimbah Darah

Budi Setiawan ยท Selasa, 19 Oktober 2021 - 13:29:00 WIB
   Innalillahi, Kecelakaan di Jalan Raya Sukabumi-Cianjur, Pelajar Tewas Bersimbah Darah
Pelajar SMKN tewas bersimbah darah terkapar di Jalan Raya Sukalarang-Sukabumi. (Foto: iNews.id/Budi Setiawan)

SUKABUMI, iNews.id - Seorang pelajar SMK tewas terkapar dengan bersimbah darah di tengah Jalan Raya Sukabumi-Cianjur, Kecamatan Sukalarang, Kabupaten Sukabumi, Selasa (19/10/2021). Peristiwa tersebut sempat membuat geger warga sekitar karena terjadi saat lalu lintas sedang ramai.

Korban atas nama Muhammad, siswa kelas 12 SMK Negeri Sukalarang terlindas bus Merdeka Z 7866 TA jurusan Sukabumi-Pangandaran saat hendak berangkat ke sekolah.

Kanit Lakalantas Polres Sukabumi Kota, Ipda Munajat mengatakan, insiden tersebut berawal saat korban yang mengendarai sepeda motor Honda Tiger F 3243 OR menyalip bus Merdeka. Saat menyalip, sepeda motor korban malah bersenggolan dengan sebuah truk dari arah berlawanan sehingga terjatuh di jalan.

"Untuk sepeda motor terjatuh ke bahu jalan sementara korban masuk ke kolong bus dan terlindas ban belakang. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian dengan luka pada bagian kepala," kata Munajat di lokasi kejadian.

Sesaat setelah kecelakaan maut terjadi, unit Lakalantas Polres Sukabumi Kota datang ke lokasi dan langsung melakukan olah TKP. Sementara korban dievakuasi ke rumah sakit terdekat. 

Bus dan sepeda motor milik korban diamankan di Mapolres Sukabumi Kota. Kasus tersebut kini masih ditangani Unit Lakalantas Polres Sukabumi Kota.

Editor : Asep Supiandi

Bagikan Artikel: