Pengembangan Desain IKN, Bambang Susanto Ajak Diskusi Ridwan Kamil 

Arif Budianto · Minggu, 25 September 2022 - 06:32:00 WIB
Pengembangan Desain IKN, Bambang Susanto Ajak Diskusi Ridwan Kamil 
Kepala Otorita Ibu Kota Negara (IKN) Bambang Susanto berdiskusi dengan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. (Foto: Istimewa)

BANDUNG, iNews.id - Kepala Otorita Ibu Kota Negara (IKN) Bambang Susanto mengajak diskusi Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil soal pengembangan desain IKN. Diskusi ini untuk menampung berbagai masukan terkait pengembangan IKN yang saat ini sedang digenjot pemerintah pusat. 

Pertemuan antara Otorita IKN dengan Ridwan Kamil disampaikan Bambang melalui akun Linkedin pribadinya. Dikutip dari akun tersebut, Bambang Susanto mengaku senang bisa bertemu dengan pakar urban design Ridwan Kamil yang saat ini menjabat sebagai Gubernur Provinsi Jawa Barat. 

"Kami berdiskusi tentang desain ibu kota baru Indonesia, Nusantara. Emil dengan ramah berbagi pemikiran dan masukannya," kata dia dikutip MPI, Minggu (25/9/2022). 

Menurut dia, pertemuan tersebut tak lepas dari posisi Ridwan Kamil yang juga telah diakui secara nasional dan dunia sebagai pakar urban designer. Banyak karya Ridwan Kamil atas berbagai desain bangunan baik di Indan beberapa negara. Menurut Bambang, karya Ridwan Kamil telah diakui secara internasional. 

"Otorita Nusantara bersyukur bisa mendapatkan wawasan berharganya pada tahap pengembangan ini," ujar dia. 

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: