Penemuan Mayat di Toilet Umum Depan Terminal Indihiang Gegerkan Warga Tasikmalaya

Asep Juhariyono ยท Jumat, 05 Juni 2020 - 08:42 WIB
Penemuan Mayat di Toilet Umum Depan Terminal Indihiang Gegerkan Warga Tasikmalaya
Penemuan mayat di toilet umum depan Terminal Indihiang, Tasikmalaya. (Foto iNews/Asep).

TASIKMALAYA, iNews.id - Penemuan mayat pria di dalam toilet umum depan Terminal Indihiang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat gegerkan warga. Korban tersebut belum diketahui identitasnya.

Kapolsek Indihiang, Kompol Moch Bashori mengatakan, korban ditemukan dalam posisi terlentang dan kepala bersandar di water closet (WC). Korban tersebut langsung dievakuasi ke RSUD Dokter Soekardjo.

"Penyebab kematian korban belum tahu. Makanya jenazah korban langsung dibawa ke kamar mayat Rumah Sakit Umum Daerah Dokter Soekardjo untuk dilakukan visum," ujar dia di Tasikmalaya, Kamis (4/6/2020) malam.

Proses evakuasi korban dilakukan Inafis Polres Tasikmalaya Kota dibantu Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya dengan berpakaian hazmat.
“Evakuasi dilakukan dengan standar protokol Covid-19,” katanya.

Sementara itu, saksi mata Febry (45) mengaku melihat korban masuk ke toilet tersebut. Namun, pria itu tidak keluar dari toilet selama 15 menit.

Sedangkan pemeriksaan jenazah korban tidak ditemukan tanda kekerasan atau penganiayaan. Hingga saat ini jenazah korban masih disimpan di kamar mayat RSUD Dokter Soekardjo Kota Tasikmalaya, sambil menunggu adanya pihak keluarga yang kehilangan anggota keluarga.


Editor : Faieq Hidayat