Pencuri di Cirebon Pakai Mukena agar Tak Dikenali Ditangkap Polisi, Ini Tampangnya

Miftahudin ยท Selasa, 07 Juni 2022 - 14:17:00 WIB
Pencuri di Cirebon Pakai Mukena agar Tak Dikenali Ditangkap Polisi, Ini Tampangnya
Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar menginterogasi tersangka Nas, pencuri yang mengenakan mukena saat beraksi. (FOTO: iNews/MIFTAHUDIN)

CIREBON, iNews.id - Nas, pemuda asal Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, nekat mencuri di satu mal Kota Cirebon. Maksud hati agar tidak dikenali, Nas mengenakan mukena saat beraksi, tetapi aksinya terekam kamera pengawas atau CCTV sehingga polisi dapat menangkapnya.

Peristiwa ini sempat viral setelah video CCTV yang merekam perbuatan Nas beredar di media sosial. Sebelum beraksi, pelaku Nas sembunyi dan menginap di dalam mal. Setelah seluruh karyawan dan pemilik tenant meninggalkan mal, Nas pun melakukan aksinya menjelang dini hari.

Dengan mengenakan mukena, Nas mencongkel satu toko telepon seluler (ponsel). Di sini dia menggasak laptop, HP, dan uang tunai. Kemudian, Nas mencogkel toko di lantai tiga. Setelah itu Nas kabur. Namun rupanya kamera pengawas merekam gerak-gerik Nas. Bahkan wajah Nas pun terekam jelas walaupun sebagian badannya tertutup mukena.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: