Penculikan Anak di Bekasi, Warga Bantu Keluarga Sebar Foto-Foto Korban

Rachmat Hidayat ยท Kamis, 11 April 2019 - 12:52 WIB
Penculikan Anak di Bekasi, Warga Bantu Keluarga Sebar Foto-Foto Korban
Apriliani Lestari ibunda balita Anisa Suci Ardiwibowo yang hilang diculik orang di Bintara Jaya III, Bekasi. (Foto: iNews/Rachmat Hidayat)

BEKASI, iNews.id – Dua hari sudah balita Anisa Suci Ardiwibowo hilang diculik orang saat bermain di sekitar masjid dekat rumahnya. Keluarga tak putus asa dan berupaya melakukan pencarian dengan menyebar brosur foto-foto balita berusia tiga tahun tersebut ke para warga dan sejumlah titik keramaian.

Peristiwa pilu yang dialami keluarga turut pula dirasakan masyarakat Bintara Jaya III, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat (Jabar). Mereka berempati dan turut membantu pencarian serta menyebar brosur anak hilang tersebut.

“Harapan saya hanya agar anak saya dapat ditemukan,” ujar ibunda balita Anisa, Apriliani Lestari, Kamis (11/4/2019).

Dia menuturkan, melalui penyebaran brosur dengan memasang wajah anak balitanya yang hilang diculik, diharapkan nanti ada orang yang bisa mengenalinya. Brosur itu diberikan ke sejumlah warga kompleks maupun ditempelkan pada lokasi strategis.

“Hari ini saya juga akan kembali ke Polres Metro Bekasi untuk memberi keterangan lanjutan. Kami keluarga berharap polisi bisa segera menemukan anak saya,” ucapnya.

Diketahui, balita Anisa Suci Ardiwibowo yang merupakan putri tunggal pasangan Apriliani Lestari dan Ardiwibowo, hilang diculik seorang perempuan paruh baya di lingkungan Masjid Al-Amin, Bintara Jaya III, Bekasi, Selasa (9/4/2019).

Aksi pelaku terekam kamera CCTV dalam masjid dan kasus ini sudah dilaporkan ke Polres Metro Kota Bekasi. Berbekal keterangan saksi dan rekaman CCTV, polisi kini memburu pelaku penculikan anak balita tersebut.


Editor : Donald Karouw