Pelaku Begal Sadis Terkapar Ditembak Tim Resmob Polres Indramayu di Kedokan Bunder

Toiskandar ยท Rabu, 01 Desember 2021 - 14:20:00 WIB
Pelaku Begal Sadis Terkapar Ditembak Tim Resmob Polres Indramayu di Kedokan Bunder
Petugas Unit Resmob Polres Indramayu menangkap tersangka pelaku begal sadis. (Foto: iNews/TOISKANDAR)

INDRAMAYU, iNews.id - Unit Reserse Mobile (Resmob) Satreskrim Polres Indramayu menembak AF, tersangka pelaku begal motor di Desa/Kecamatan Kedokan Bunder, Kabupaten Indramayu. Akibat peluru bersarang di kakinya, tersangka AF terkapar tak berdaya.

Tindakan tegas dan terukur itu dilakukan petugas lantaran AF dikenal sebagai begal sadis. Dia tak segan-segan melukai korban dengan golok jika melawan saat dibegal. 

Kasatreskrim Polres Indramayu AKP Lutfi Olot Gigantara mengatakan, AF telah beberapa kali melakukan pembegalan dan menjadi target operasi kepolisian. Anggota Unit Resmob Satreskrim Polres Indramayu mendapat informasi pelaku berada di rumahnya di Desa/Kecamatan Kedokanbunder.

"Anggota kemudian melakukan penyelidikan di rumah pelaku. Benar saja, pelaku berada di rumahnya. Unit Resmob membagi tugas untuk menyergap pelaku. Namun saat akan ditangkap, AF melawan dan hendak melarikan diri," kata Kasatreskrim Polres Indramayu.

Tak ingin pelaku AF kabur, ujar AKP Lutfi Olot Gigantara, petugas Unit Resmob Satreskrim Polres Indramayu melakukan tindakan tegas dan terukur dengan menembak kaki trsangka. "Petugas terpaksa mengambil tindakan tegas untuk melumpuhkan pelaku," ujar AKP Lutfi Olot Gigantara.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: