Pelajar SMK di Sukabumi Berduel, 1 Orang Luka Parah Terkena Sabetan Celurit

Dharmawan Hadi ยท Minggu, 05 Desember 2021 - 13:45:00 WIB
Pelajar SMK di Sukabumi Berduel, 1 Orang Luka Parah Terkena Sabetan Celurit
Dua pelajar di Kecamatan Sagaranten,Kabupaten Sukabumi berduel, seorang terluka parah. (Foto: Ilustrasi)

SUKABUMI, iNews.id - Dua pelajar SMK berduel di Kecamatan Sagaranten, Kabupaten Sukabumi. Akibatnya seorang pelajar terluka dan harus dibawa ke rumah sakit akibat sabetan senjata tajam dari perkelahian satu lawan satu yang terjadi Jumat (3/12/2021) itu. 

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Sagaranten, Iptu Aap Syarifudin membenarkan adanya peristiwa tersebut dan menyatakan bahwa korban yang terluka akibat sabetan celurit. Saat ini korban masih dirawat di RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi. 

"Kasusnya sudah dilimpahkan ke Polres Sukabumi, untuk korban sedang dirawat di RSUD Bunut (R Syamsudin SH)," ujar Aap kepada MNC Portal Indonesia, Minggu (5/12/2021). 

Sementara itu, Kasi Humas Polres Sukabumi, Ipda Aah Saepul Rohman menuturkan, kronologi kejadian berawal dari korban yang berinisial MRR (16) ditantang duel oleh pelajar lain IK (16). Keduanya pun janjian bertemu untuk berkelahi. 

"Menurut keterangan para saksi, korban dan terduga pelaku saling komunikasi lewat aplikasi perpesanan dan janjian di daerah Kampung Cekdam, Desa Datarnangka, Kecamatan Sagaranten, Kabupaten Sukabumi," ujar Aah. 

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: