PDIP Jabar Nilai Kemesraan Megawati dengan Prabowo Hal Lumrah

Adi Haryanto ยท Kamis, 10 Juni 2021 - 16:55:00 WIB
PDIP Jabar Nilai Kemesraan Megawati dengan Prabowo Hal Lumrah
Ketua DPD PDIP Jawa Barat Ono Surono saat menghadiri Rakerda PDIP Jabar di Mason Pine, Kota Baru, Padalarang, KBB, Kamis (10/6/2021). (Foto: Adi Haryanto)

BANDUNG BARAT, iNews.id - Meskipun pelaksanaan Pemilu 2024 masih lama, namun terkait nama-nama capres atau partai-partai yang menjajaki koalisi sudah dilakukan. Tak terkecuali dengan PDI Perjuangan (PDIP) yang kini dikabarkan sedang dekat dengan Partai Gerindra. 

Ketua DPD PDIP Jawa Barat Ono Surono mengatakan, kemesraan antara PDIP dan Gerindra adalah hal wajar. Apalagi ketua umum kedua partai, Megawati Soekarnoputri dan Prabowo Subianto bersahabat karib dan pernah duet dalam kontestasi Pemilu 2009 silam.

"Kedekatan Megawati-Prabowo sah-sah saja, itu lumrah. Pada Pemilu 2009 lalu kan keduanya berpasangan dalam bingkai Mega-Pro," kata Ono saat Rakerda PDIP Jabar di Padalarang, KBB, Kamis (10/6/2021).

Menurut Ono, kemesraan antara Megawati dan Prabowo dalam beberapa waktu belakangan sebagai silaturahmi politik elite sebagai sahabat lama. Ketika dua ketua umum partai bertemu, tentu hal yang baik.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2