Pascapelantikan, PKS Purwakarta Ingin Buktikan sebagai Partai Rahmatan Lil Alamin

Asep Supiandi · Minggu, 21 Februari 2021 - 17:55:00 WIB
Pascapelantikan, PKS Purwakarta Ingin Buktikan sebagai Partai Rahmatan Lil Alamin
Pengurus DPD PKS Purwakarta saat mengikuti pelantikan melalui aplikasi Virtual Zoom. (Foto: DPD PKS Purwakarta)

PURWAKARTA, iNews.id-DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Purwakarta menggaungkan empat rasa syukur saat pelantikan pengurus periode 2020-2025 secara virtual, Minggu (21/2/2021). PKS ingin menanamkan rasa syukur itu kepada kader dan simpatisan sekaligus membuktikan sebagai partai rahmatan lil alamin. 

Ketua DPD PKS Purwakarta, Mohammad Arief Kurniawan atau akrab disapa Haji Akur, menyebutkan, keempat rasa syukur yang digaungkannya, yakni pertama bersyukur kepada Allah SWT, kedua syukur masih diberikan kesehatan di tengah pandemi Covid-19, syukur ketiga Purwakarta cenderung aman dari bencana, dan yang keempat PKS Purwakarta diberikan kekuatan menyusun pengurus, mulai dari ketua bidang, staf tanpa ada gejolak.

"Yang utama, tentu syukur saja kepada Allah SWT. Secara pribadi saya mengingatkan kepada para kader dan simpastisan PKS Purwakarta, untuk senantiasa bersyukur kepada Allah SWT karena masih diberikan iman kepada kita semua. Itu adalah nikmat yang tak terhingga," kata H Akur.

Dia mengajak kepada para pengurus, dengan momentum pelantikan ini, untuk menunjukkan kepada khalayak bahwa PKS adalah partai Islam rahmatan lil alamin. PKS harus membuktikan sebagai partai yang  diidamkan oleh masyarakat, mempunyai toleransi tinggi, dan harus menjadi partai yang terdepan dalam membangun Purwakarta, terdepan dalam membangun ekonomi, kepemudaan, sosial dan budaya. 

"Artinya PKS hadir untuk memberikan solusi. Semua pengurus wajib turun kepada masyarakat. Apa yang dibutuhkan oleh mereka harus kita ketahui. Bersama seluruh komponen masyarakat, mari membantu masyarakat," ujar dia. 

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2