Pascaberedar Memo DPRD, SMAN 3 Kota Sukabumi Dijaga Personel Kodim

Dharmawan Hadi · Jumat, 15 Juli 2022 - 10:21:00 WIB
Pascaberedar Memo DPRD, SMAN 3 Kota Sukabumi Dijaga Personel Kodim
Suasana di SMAN 3 tampak lengang meski ada penjagaan dari personel Kodim dan polisi pascaberedarnya memo dari legislator. (Foto: iNews.id/Dharmawan Hadi)

SUKABUMI, iNews.id - Pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) di SMAN 3 Kota Sukabumi dijaga ketat personel Kodim dan polisi. Penjagaan ketat itu pascaberedar memo DPRD yang menitipkan siswa baru.

Pantauan di lokasi SMAN 3 Kota Sukabumi, terdapat prajurit TNI dan polisi yang sudah berjaga-jaga. Sejumlah personel kepolisian dari Polsek Cikole dan Polres Sukabumi Kota dan juga dari Kodim 0607 Kota Sukabumi terlihat siaga di beberapa titik di lingkungan sekolah, pada Kamis (14/7/2022). 

"Iya, betul pihak kami diminta pihak sekolah untuk berjaga di lingkungannya," ujar Dandim 0607 Kota Sukabumi, Letkol Inf Dedy Ariyanto Jumat (15/7/2022) pagi. 

Sebelumnya, beredar memo yang menggunakan kop surat resmi dari DPRD Kota Sukabumi tertanggal 18 Juni 2022 tersebut, ditandatangani oleh Komisi III DPRD Kota Sukabumi H Agus Rahman Mustofa yang meminta sekolah menerima nama calon siswa yang tercantum dalam surat tersebut. 

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: