Pascabentrok 2 Ormas di Gekbrong, Polres Cianjur Tetapkan 5 Tersangka

Mochamad Andi Ichsyan ยท Senin, 27 September 2021 - 13:19:00 WIB
Pascabentrok 2 Ormas di Gekbrong, Polres Cianjur Tetapkan 5 Tersangka
Petugas bersenjata laras panjang dari Polres Cianjur menjaga di lokasi bentrokan dua ormas di Jalan Raya Cianjur-Sukabumi, Desa/Kecamatan Gekbrong. (Foto: iNews/M ANDI ICSHYAN)

CIANJUR, iNews.id - Pascabentrok dua ormas di Jalan Raya Cianjur-Sukabumi, Desa/Kecamatna Gekbrong, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, polisi menetapkan lima tersangka. Kelima tersangka masih diperiksa intensif penyidik Satreskrim Polres Cianjur.

Saat ini, petugas Polres Cianjur dengan menggunakan bersenjata laras panjang masih berjaga-jaga di lokasi kejadian bentrokan yang menewaskan satu anggota ormas PP dan melukai satu anggota Badan Pembina Potensi Keluarga Banten (BPPKB) Cianjur.

Pantauan di lokasi kejadian, di Jalan Raya Cianjur-Cukabumi, tepatnya Desa/Kecamatan Gekbrong, Cianjur, suasana telah kondusif. Sekitar 100 personel Dalmas Sat Sabhara Polres Cianjur berjaga-jaga di depan posko yang dibakar anggota ormas PP.

Tak terlihat massa dari ormas BPPKB Cianjur di lokasi kejadian. Penjagaan petugas dengan senjata laras panjang ini dilakukan untuk mengantisipasi bentrokan susulan. Sedangkan di Kota Sukabumi, petugas Polres Sukabumi Kota bersenjata lengkap juga menjaga perbatasan.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: