Pangdam III Siliwangi Terima Kunjungan Kerja Wantimpres, Ini yang Dibahas

Agus Warsudi ยท Senin, 26 September 2022 - 22:57:00 WIB
Pangdam III Siliwangi Terima Kunjungan Kerja Wantimpres, Ini yang Dibahas
Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo memberikan cindera mata kepada HR Agung Laksono yang memimpin Wantimpres berkunjung ke Kodam III Siliwangi. (FOTO: Pendam Siliwangi)

BANDUNG, iNews.id - Pangdam III Siliwangi Kunto Arief Wibowo menerima kunjungan kerja anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) yang dipimpin HR Agung Laksono di Ruang Silihwangi, Makodam III Siliwangi Jalan Aceh, Kota Bandung, Senin (26/09/2022). Dalam pertemuan itu, Pangdam Siliwangi dan Watimpres membicarakan beberapa hal, termasuk program Citarum Harum.

HR Agung Laksono dan Wantimpres ke Kodam III Siliwangi merupakan satu dari beberapa agenda kunjungan kerja Wantimpres ke Provinsi Jawa Barat yang direncanakan selama 3 hari, mulai Senin hingga Rabu (28/9/2022). 

Di Makodam III Siliwangi, Wantimpres disuguhi tayangan video profil Kodam III Siliwangi dari awal berdiri sampai saat ini, serta satuan-satuan di bawahnya dan keberhasilan dalam melaksanakan tugas.

Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo mengatakan, wilayah Kodam III Siliwangi merupakan wilayah penyangga Ibu Kota Negara Jakarta, baik bidang ekonomi, sosial budaya, keamanan, maupun kondisi alam.

“Kodam III Siliwangi sejak 2018 hingga saat ini sebagai Satgas Sungai Citarum Harum yang bertugas melakukan normalisasi Sungai Citarum dengan memperlebar, memperdalam dan mengelola DAS Citarum, serta memberikan edukasi pada masyarakat sekitar aliran Sungai. Satgas Citarum juga melakukan pemeliharaan bekerja sama dengan BBWS dan stakeholder lainnya,” kata Pangdam Siliwangi.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: