Pak Kapolri, Misteri Pembunuhan Siswi SMK Baranangsiang Bogor, Ayah Korban Menuntut Keadilan

Billy Maulana Finkran · Jumat, 03 Desember 2021 - 14:31:00 WIB
Pak Kapolri, Misteri Pembunuhan Siswi SMK Baranangsiang Bogor, Ayah Korban Menuntut Keadilan
Yohanes Bosco Wijanarko, ayah korban Noven, menunjukkan foto-foto putrinya yang telah tiada. (Foto: iNews/Billy Maulana Finkran)

BANDUNG, iNews.id - Misteri kasus pembunuhan terhadap Andriana Yubelia Noven Cahya akrab disapa Noven (17), siswi SMK Baranangsiang Bogor, telah tiga tahun berlalu. Polisi belum berhasil mengungkap kasus pembunuhan sadis itu dan menangkap pelakunya.

Diketahui, korban Noven ditemukan bersimbah darah di jembatan penyeberangan di dekat Terminal Baranangsiang pada Selasa 8 Januari 2019 sore. Saat itu, korban dalam perjalanan pulang ke tempat kos di Jalan Riau.

Siswi kelas III jurusan Desain Busana SMK Baranangsiang itu meninggal akibat tikaman senjata tajam di dada dan punggung yang dilakukan pria tak dikenal. Saat ditemukan, pisau masih menancap sedalam 22 sentimeter (cm) di dada korban. Aksi keji pelaku terekam CCTV di sekitar lokasi kejadian.

MNC Portal Indonesia (MNI) menemui Yohanes Bosco Wijanarko, ayah korban di kediamannya di Bandung, Jawa Barat, Jumat (3/12/2021). Yohanes Bosco Wijanarko kembali menceritakan dari awal kasus itu terjadi sampai penyelidikan sampai saat ini.

"Pada (Selasa) 8 Januari 2019, sekitar pukul 16.30 WIB, kami mendapat berita dari sekolah SMK Baranangsiang, bahwa Noven dalam keadaan kritis dan harus segera berangkat ke Bogor," kata Yohanes Bosco Wijanarko.

Editor : Agus Warsudi

Bagikan Artikel: