Novelis Cantik asal Bandung Ini Cerita tentang Makna Bunga Edelweiss

Adi Haryanto ยท Sabtu, 27 November 2021 - 12:05:00 WIB
Novelis Cantik asal Bandung Ini Cerita tentang Makna Bunga Edelweiss
Vica Azizah menunjukkan karya novel Edelweiss yang segera dirilis. Judul novel itu diambil dari lagu kolaborasi bersama Fiersa Besari dalam album Tempat Aku Pulang. (Foto/Istimewa)

BANDUNG BARAT, iNews.id - "Ri, cinta memang serumit itu. Tapi, yang harus diingat, kalau hatimu hancur, kamu tidak akan bisa hidup lebih lama untuk menjaga orang yang kamu cintai. Jadi, pertama-tama jangan biarkan hatimu hancur..."

Itulah sepenggal cerita dari novel Edelweiss karya Vica Azizah (30) yang menampilkan peran utama sosok Auri. Figur wanita yang memiliki kehidupan sempurna seperti yang diimpikan semua wanita, dengan impian dan harapan yang semuanya bisa diwujudkan. 

Sang penulis, Vica menggambarkan bahwa hidup ini berisi pilihan-pilihan, dengan konsekuensinya masing-masing. Pilihan-pilihan yang diambil itu pun tidak serta-merta menjadi pilihan yang tepat, tapi bisa jadi itu adalah pilihan terbaik yang bisa  diambil saat itu. 

Perempuan cantik kelahiran Bandung 27 Juli 1991 ini, mendeskripsikan sosok Auri yang tampak memiliki kehidupan yang sempurna baik di karier dan jalinan asmaranya.

Namun harus tetap membuat pilihan yang memberatkannya. Mempertahankan kesempurnaan, atau menggapai uluran tangan yang mampu membuatnya menjadi dirinya sendiri. 

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: