Heboh Hujan Duit Logam Puluhan Juta di Jalan Raya Ciamis-Banjar, Ini Faktanya

Acep Muslim ยท Sabtu, 27 November 2021 - 11:33:00 WIB
Heboh Hujan Duit Logam Puluhan Juta di Jalan Raya Ciamis-Banjar, Ini Faktanya
Uang logam pecahan Rp500 berjumlah total Rp70 juta berserakan di Jalan Raya Ciamis-Banjar di Desa/Kecamatan Cisaga. (Foto: Tangkapan Layar Video Viral)

CIAMIS, iNews.id - Warga Desa Cisaga, Kecamatan Cisaga, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat dihebohkan dengan berserakannya uang logam pecahan Rp500 di Jalan Raya Ciamis–Banjar. Uang logam yang diperkirakan bernilai puluhan juta rupiah itu terjatuh dari bagasi bus yang melintas dari arah Ciamis menuju Solo.

Video amatir yang merekam warga mengumpulkan kembali uang logam itu viral setelah diunggah ke media sosial. Tampak uang logam berserakan di jalan raya, tepatnya di depan Masjid Agung Cisaga pada Kamis (25/11/2021) malam.

Video viral ini banyak diunggah oleh akun YouTube dengan berbagai macam judul. Di antaranya, “Jutaan uang receh jatuh dari mobil diburu warga” milik akun laswichannel.com.

Sejumlah warga membantu mengumpulkan uang logam pecahan lima ratus rupiah tersebut mengunakan sapu lidi dan memasukkannya ke sebuah kotak kardus dan kantong plastik.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: