Nongkrong Sambil Bawa 59 Pil, Belasan Pelajar Majalengka Kocar-kacir Dirazia Petugas

Mohamad Zeni Johadi · Jumat, 02 September 2022 - 10:31:00 WIB
Nongkrong Sambil Bawa 59 Pil, Belasan Pelajar Majalengka Kocar-kacir Dirazia Petugas
Seorang pelajar berhasil kabur ke areal persawahan setelah dari dikejar petugas Satpol PP Majalengka. (Foto: iNews.id/Mohamad Zeni Johadi)

MAJALENGKA, iNews.id - Satpol PP Kabupaten Majalengka merazia sejumlah pelajar yang berkeliaran di saat jam belajar, Jumat (2/9/2022). Sontak saja para pelajar yang kedapatan nongkrong tersebut lari kocar-kacir menghindari razia petugas

Terlihat seorang pelajar berhasil kabur dengan berlari ke areal persawahan dan menerobos kebun jagung. Sehingga petugas pun kesulitan mengejarnya.

Dalam razia pelajar itu, sebanyak 15 pelajar dari SMP dan SMA berhasil terjaring razia. Mereka pada umumnya diamankan sedang nongkrong di beberapa tempat di Kota Majalengka di saat jam belajar.

Selain mengamankan belasan pelajar, petugas Satpol PP juga menemukan puluhan obat terlarang seperti obat batuk tanpa resep dokter.

Kepala Satpol PP Kabupaten Majalengka, Rahmat Kartono mengatakan, pihaknya merazia pelajar yang bolos di saat jam belajar. Hasilnya belasan orang termasuk obat-obatan dapat diamankan.

"Tadi kami mengamankan sejumlah pelajar berkeliaran saat jam sekolah. Dari tangan mereka kami juga menemukan 59 pil obat batuk tanpa resep dokter," Kata Rahmat.

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: