Ngeri, Pedagang Pasar Induk Cikopo Purwakarta Duel, 1 Tewas Ditusuk Pisau

Didin Jalaludin ยท Minggu, 03 Juli 2022 - 22:35:00 WIB
Ngeri, Pedagang Pasar Induk Cikopo Purwakarta Duel, 1 Tewas Ditusuk Pisau
Seorang pedagang tewas setelah duel di Pasar Induk Cikopo Purwakarta. (Foto: Ilustrasi)

PURWAKARTA, iNews.id - Seorang pedagang sayuran tewas setelah berduel dengan sesama pedagang di Pasar Induk Cikopo, Kecamatan Bungursari, Kabuparen Purwakarta,  Minggu( 3/7/2022) sore. Korban tewas tersungkur bersimbah darah.

Korban yang belakangan diketahui bernama Tedi Ginanjar (30) warga Desa Bojong Kunci, Kecamatan Pamengpeuk, Kabupaten Bandung itu tewas. Diduga ditusuk menggunakan senjata tajam jenis pisau di bagian dada kiri. 

"Kasus ini masih dalam penyelidikan. Pelaku berinisial AF setelah menusuk korban langsung kabur dan hingga kini masih dalam proses pengejaran," kata Kapolsek Bungursari, Kompol H Budi Harto saat dikonfirmasi.

Sebelumnya kedua korban terlibat adu mulut hingga berujung perkelahian satu lawan satu. Saat perkelahian terjadi pelaku yang ternyata membawa pisau langsung menusuk korban hingga tersungkur tidak sadarkan di tengah pasar. 

"Bisa dikatakan duel maut. Dari keterangan saksi insiden ini terjadi sekitar pukul 15.30 WIB dengab TKP di los sayur depan lapak D2, Nomor 62, Pasar Induk Modern Cikopo," ujar Kapolsek.

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: