Nekat Selundupkan Miras, Sopir Mobil Pikap Ditangkap di Gentong Tasikmalaya

Asep Juhariyono ยท Kamis, 06 Mei 2021 - 21:58:00 WIB
Nekat Selundupkan Miras, Sopir Mobil Pikap Ditangkap di Gentong Tasikmalaya
Petugas gabungan mengamankan mobil pikap pengangkut ribuan botol miras di pos penyekatan lingkar Gentong, Tasikmalaya. (Foto: iNews/Asep Juhariyono)

TASIKMALAYA, iNews.id - Petugas di pos penyekatan letter U jalur lingkar Gentong, Kabupaten Tasikmalaya, kembali menggagalkan upaya penyelundupan ribuan botol minuman keras (miras), Kamis (6/5/2021) sore. Seorang sopir dan mobil pikap bermuatan ribuan miras ditangkap.

Penindakan ini yang kedua kalinya setelah pada Kamis (6/5/2021) dini hari, petugas mengamankan tiga mobil boks pengangkut belasan ribu botol miras yang hendak diedarkan ke Tasikmalaya dan Pangandaran.

"Kali ini petugas mengamankan mobil pikap yang membawa 1.500 botol miras. Ribuan botol miras dari Bandung itu rencananya akan dikirim ke Tasikmalaya," kata Perwira Pos Pengamanan (Kapospam) Operasi Ketupat Lodaya (OKL) 2021 Lingkar Gentong Tasikmalaya Kompol Gunarto.
content

Saat ini, ujar Kompol Gunarto, sopir pikap dan 1.500 botol miras diamankan di Mapolres Tasikmalaya Kota. "Sopir diperiksa lebih lanjut untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya," ujar Kompol Guntoro.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3