Motor yang Dicuri Diantarkan ke Rumah, Warga Bandung: Tak Percuma Lapor Polisi

Agus Warsudi ยท Senin, 07 Maret 2022 - 06:41:00 WIB
Motor yang Dicuri Diantarkan ke Rumah, Warga Bandung: Tak Percuma Lapor Polisi
Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo mengembalikan motor milik Adlina Rahmi, warga Dayeuhkolot. Motor milik Adlina sempat hilang setahun lalu tetapi berhasil ditemukan oleh polisi. (Foto: Humas Polresta Bandung)

BANDUNG, iNews.id - Warga Kabupaten Bandung merasa senang lantaran motor milik mereka yang pernah hilang dicuri diantarkan ke rumah oleh polisi. Mereka sangat berterima kasih dan semakin percaya kepada Polri. 

"Engga percuma lapor polisi. Padahal saya sudah pasrah karena hilangnya tahun lalu. Tapi alhamdulilah berkat kinerja Polresta Bandung, motor saya kembali lagi," kata Adlina Rahmi, warga Kecamatan Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung, seusai menerima motornya.

Pernyataan serupa disampaikan Yusuf Haidar, korban curanmor, warga Kampung Bojongwaru, Desa Kopo, Kecamatan Kutawaringin, Kabupaten Bandung. Yusuf Haidar mengapresiasi kinerja Polresta Bandung yang telah mengembalikan kendaraan miliknya.

"Waktu kehilangan saya laporan ke Polsek Soreang. Alhamdulilah ditanggapi dengan baik. Hari ini motor saya sudah kembali dan saya sangat-sangat berterima kasih kepada pak Kapolresta Bandung (Kombes Pol Kusworo Wibowo) yang telah mengembalikan kendaraan saya," kata Yusuf seusai menerima motornya.

Editor : Agus Warsudi

Bagikan Artikel: