Modus Pinjam Mobil lalu Gandakan Kunci, Pencuri Bawa Kabur Gran Max di Sukabumi 

Dharmawan Hadi · Minggu, 20 Februari 2022 - 15:27:00 WIB
Modus Pinjam Mobil lalu Gandakan Kunci, Pencuri Bawa Kabur Gran Max di Sukabumi 
Pelaku pencurian mobil pikap berhasil ditangkap setelah membawa kabur pikap di Sukabumi. (Foto: iNews.id/Dharmawan Hadi)

Berdasarkan informasi dari korban, mobil yang dicuri oleh MF ini melaju ke arah Kalapanunggal dengan kecepatan tinggi, bahkan pihak Polsek Parungkuda pun melakukan koordinasi dengan polsek-polsek yang dilalui terduga pelaku. 

"Jadi mobil hasil curiannya ini ditinggal di wilayah Leuwiliang Bogor karena sempat dikejar oleh mobil patroli Kepolisian Polsek Leuwiliang," katanya.

Sebelum dicuri kendaraannya, korban sempat berfirasat buruk kepada tersangka, karena mobil Daihatsu berwarna Abu-abu metalik ini sempat dipinjam oleh tersangka sebelum hilang. Bahkan, korban sempat curiga dengan tersangka. Berdasarkan pengakuan tersebut, akhirnya pihak kepolisian pun melakukan penulusuran.

"Awalnya korban curiga kepada MF, karena sebelum terjadinya kehilangan, satu unit kendaraan roda empat tersebut sempat dipinjam oleh tersangka dan kami pun mengecek nomor handphonenya. Ketika dicek posisi MF berada di Leuwiliang di mana posisi kendaraan roda empat yang ditinggalkan oleh pencurinya," ujar Ari. 

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: